Cara Menghemat Pulsa untuk Biaya Paket Internet

  • Whatsapp

Akses internet adalah kebutuhan praktis saat ini, tetapi di banyak daerah, hanya ada beberapa pilihan penyedia, yang semuanya mahal. Menghubungi penyedia layanan Internet Anda dan beri tahu mereka bahwa Anda ingin menghentikan layanan mereka karena terlalu mahal. Ada kemungkinan 90% mereka akan kembali kepada Anda dengan semacam penawaran hemat pulsa. Ini mungkin melibatkan pendaftaran selama setahun, atau ketentuan lainnya, tetapi itu mungkin sepadan.

Mereka akan menawarkan untuk menurunkan harga, jika Anda mendaftar dalam jangka waktu selama satu tahun. Ini adalah taktik paling efektif untuk sulap pulsa menjadi paket internet yang kami tahu. Jika mereka tidak menawarkan diskon kepada Anda, Anda dapat selalu mengubah pikiran dan mempertahankan layanan untuk menghemat pulsa Anda. Berikut ini telah kami sajikan beberapa cara yang mungkin dapat memotong Biaya Paket Internet Anda.

Beralihlah ke Paket yang Lebih Rendah

Tanyakan kepada penyedia Internet Anda tentang opsi berbiaya lebih rendah, lebih cepat. Sebagai contoh, Paket Internet modem kabel standard berharga Rp.450.000,00 untuk 15Mbps, yang berlebihan bagi sebagian besar pengguna rumahan, tetapi itulah yang kebanyakan orang dapatkan karena itulah yang didorong oleh perusahaan kabel.

Paket dasar model kabel adalah Rp.200.000,00 / bulan untuk 3Mbps dan paket Lite mereka adalah Rp.150.000,00 untuk 1Mbps. Itu mungkin terdengar lambat, tetapi ketika saya memiliki DSL jelek, yang hanya 1Mbps, saya masih bisa menonton video online (meskipun kadang-kadang lamban). Jadi, bahkan jika Anda hanya pergi ke paket 3Mbps Dasar.

Anda akan menghemat Rp.2.500.00,00 / tahun dengan mungkin tidak ada perbedaan kecepatan yang nyata! Jika Anda turun ke 1Mbps (yang dulu saya miliki di DSL), Anda akan lebih dari memotong tagihan Anda menjadi dua dan menghemat Rp.4.212.090,00 / tahun!

Beralihlah ke Penyedia untuk Mengambil Keuntungan dari Biaya Paket Internet!

Penyedia Layanan Internet menawarkan tarif yang sangat bagus untuk tahun pertama, kemudian mereka menaikkan tarif. Jika Anda tidak keberatan mengganti ISP setiap tahun (ya, ini merepotkan), maka Anda bisa memanfaatkan tarif pengantar yang bagus ini. Anda juga bisa membeli modem Anda sendiri, untuk menghemat pulsa Anda.

Beberapa penyedia Internet membebankan “biaya sewa” bulanan untuk modem. Ini benar-benar keterlaluan dan Anda harus memprotes dan mengancam untuk membeli sendiri jika mereka tidak melepaskan biaya ini.

Modem kabel berharga sekitar Rp.842.640,00 jadi setelah beberapa tahun biaya sewa, mereka akan menghasilkan keuntungan murni dengan biaya Anda. Jadi, buka situs web perusahaan kabel Anda dan cari daftar modem yang disetujui (atau hanya Google saja), lalu beli sendiri di Online Shop untuk menghemat biaya bulanan.

Gunakan Internet Dial-up

Ada beberapa penyedia internet seperti Net Zero dan Juno yang memberikan sepuluh jam akses dialup gratis. Jelas, layanan ini akan lambat karena mereka dialup dan mereka memiliki iklan besar yang membuatnya lebih lambat. Mereka mungkin sulit disambungkan selama waktu puncak.

Membatalkan bisa agak menyakitkan, kadang-kadang membutuhkan panggilan telepon. Tetapi, jika Anda benar-benar tidak mampu membeli yang lain, layanan ini bisa menjadi pilihan terakhir jika Anda hanya ingin melompat di Internet untuk mengambil email Anda dan hal-hal seperti itu.

Nah, jadi itulah dia beberapa cara untuk menghemat pulsa Anda dalam penggunaan Biaya Paket Internet yang berlebihan. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

sumber: idwarta.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.